Awasi Penggunaanya, Kapolsek Peureulak Barat Pantau Langsung Pembangunan Yang Bersumber ADG


Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Peureulak Barat, Iptu Burahnuddin bersama Kanit Reskrim Bripka Ade Frinaldy dan Brigadir Azhar Dhani (Bhabinkamtibmas) pada Rabu (24/10/2018) sore memantau beberapa pembangunan fisik yang dananya bersumber dari Alokasi Dana Gampong (ADG) Tahun Anggaran 2018 di Gampong Tanjung Tualang.
Adapun bangunan yang dicek langsung oleh Kapolsek Peureulak Barat diantaranya; pembangunan saluran irigasi, volume: 0,5 x 0,3 x 202 meter, lokasi: Dusun Pulo Panyang, sumber dana APBN, alokasi dana + pajak dan operasional: Rp.70.435.200,00; pembangunan plat beton, volume : 2,3 x 5 meter, lokasi Dusun Nyak Banda, sumber dana APBN, alokasi dana + pajak dan operasional: Rp.21.978.500,00 dan pembangunan saluran irigasi volume: 0,5 m x 0,3 x 287 meter, lokasi Dusun Tgk leube Nyak, sumber dana ADG, alokasi dana + pajak dan operasional: Rp.96.843.800,00.
Iptu Burhanuddin mengatakan, dari hasil pantauan kami di lapangan seluruh pekerjaan tersebut sudah mencapai target 100 % dan sesuai dengan perecanaan.
Peninjauan langsung ini dilakukan, bertujuan untuk pendampingan program pembangunan infrastruktur di gampong seperti pembangunan jalan maupun pembangunan lainnya yang menggunakan ADG.
Dengan adanya pengawasan seperti ini diharapkan tidak ada penyalahgunaan, karena pemerintah menyalurkan ADG bertujuan untuk mensejahterakan rakyat. Untuk itu dalam penggunaannya harus kita awasi bersama. Terang Kapolsek Peureulak Barat, Iptu Burhanuddin. (Iwan Gunawan).
Awasi Penggunaanya, Kapolsek Peureulak Barat Pantau Langsung Pembangunan Yang Bersumber ADG Awasi Penggunaanya, Kapolsek Peureulak Barat Pantau Langsung Pembangunan Yang Bersumber ADG Reviewed by Polres Atim on Oktober 24, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Technology

test
Diberdayakan oleh Blogger.