Circle Gallery

Senin, 08 Oktober 2018

Bahas Tahapan Pemilu 2019, KPU Aceh Timur Koordinasi dengan Polisi


Tribrata News Aceh Timur-Keamanan menjadi unsur yang harus ada dalam setiap tahapan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu). Untuk itu, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Aceh Timur melakukan koordinasi terkait pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 dengan Polres Aceh Timur, Senin (08/10/2018).
Dalam kunjungan ke Polres Aceh Timur KPU Aceh Timur yang terdiri dari Mulia Karim, S. Ag, M.H,  Drs. Ridwan Suud, Tarmizi S. Sos.I dan Sofyan serta Sekretaris KPU T.M Yunus disambut langsung oleh Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H didampingi Wakapolres Kompol Warosidi, S.H, M.H dan Kabag Ops Raja Gunawan, S.H, M.M.
“Kami ingin berkoordinasi dengan Polres Aceh Tiumr terkait persiapan Pemilu 2019, memgingat tahapan kampanye sudah dimulai pada akhir bulan September lalu dan ini merupakan langkah untuk proses selanjutnya.” Ujara Ketua KPU Kabupaten Aceh Timur Mulia Karim.
Sementara itu Kapolres Aceh Timur meyampaikan, “Koordnasi yang dilakukan KPU Kabupaten Aceh Timur ini sudah tepat, karena kami juga butuh koordinasi intensif dengan semua penyelenggara Pemilu yang ada di wilayah kami.”
“Ke depan harus sering-sering koordinasi, khususnya kaitan dengan proses pengamanan yang diperlukan KPU. Kami siap dukung penuh,”
“Berbagai hal kaitan keamanan sudah kami persiapkan. Bahkan untuk kegiatan seperti time scadule (rancangan tahapan) yang sudah ditetapkan oleh KPU juga sudah kami pampang di lapangan apel polres. Jelas Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar