Begini Suasana Sel Tahanan Polres Aceh Timur Saat Kapolres Buka Bersama Napi - TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Breaking

BANNER 728X90

Senin, 15 Oktober 2018

Begini Suasana Sel Tahanan Polres Aceh Timur Saat Kapolres Buka Bersama Napi


Tribrata News Aceh Timur-Setiap hari Senin dan Kami sore menjelang Azan Maghrib ada pemandangan lain dalam sel tahanan Polres Aceh Timur, pasalnya pada waktu tersebut, Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H bersama sejumlah pejabat utama polres selalu mengajak para tahanan untuk buka bersama Puasa Sunah Senin-Kamis.
Seperti pada Senin (15/10/2018) kali ini, sebelum memulai berbuka puasa, Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H yang saat itu didampingi Wakpolres Kompol Warosidi, S.H, M.H, Kasat Reskrim AKP Erwin Satrio Wilogo, S.H, S.I.K, M. Si dan Kasat Tahti Ipda Dohar Halomoan Pasaribu menyampaikan pesan, buka puasa bersama dilaksanakan untuk mendorong moril para tahanan yang saat ini berjumlah 45 orang dan masih proses penyidikan untuk tidak mengulangi perbuatannya setelah menjalani hukuman.
“Setelah melaksanakan hukuman, saya tidak ingin bertemu kalian lagi di sini, semoga kita bisa bertemu lagi di luar, di tempat yang baik dan sudah berperilaku baik, serta tidak mengulangi perbuatannya.” pesan Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H kepada para tahanan. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar