Berkunjung Ke SMK Seunebok Teungoh, Bhabinkamtibmas Polsek Darul Ihsan Ajak Pelajar Peduli Kebersihan Lingkungan - TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Breaking

BANNER 728X90

Rabu, 17 Oktober 2018

Berkunjung Ke SMK Seunebok Teungoh, Bhabinkamtibmas Polsek Darul Ihsan Ajak Pelajar Peduli Kebersihan Lingkungan


Tribrata News Aceh Timur-Pembiasaan untuk hidup bersih harus diberikan sejak dini kepada anak-anak kita. Tidak hanya di rumah, tapi juga di sekolah. Karena dengan hidup bersih,  hidup menjadi sehat. Pembiasaan tersebut juga dapat melatih anak untuk bertanggung jawab terhadap dirinya sendiri. Membuat mereka lebih peka atau peduli pada lingkungan mereka berada.
Lantas bagaimana caranya membiasakan anak-anak kita terutama yang masih di bawah usia lima tahun atau sekolah dasar agar mereka peduli pada kebersihan lingkungan, khususnya di lingkungan sekolah.
Inilah yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Darul Ihsan Brigadir Andi Alfi bersama Brigadir Haris saat berkunjung ke SMK Seuneubok Teungoh, keduanya mengajak beberapa murid untuk membersihkan halaman sekolah.
“Kami mengajak adik-adik pelajar SMK Seuneubok Teungoh untuk bersama-sama membersihkan lingkungan sekolah agar lingkungan sekolah mereka tetap bersih, salahsatunya dengan lagi membuang sampah bekas jajanan sembarangan,” ucap Brigadir Andi Alif.
Sementara itu Kapolsek Darul Ihsan Iptu Jusman menjelaskan kegiatan kemanusian dalam membantu dan peduli terhadap kalangan pendidikan yang membutuhkan bantuan ini sudah atensi dari pimpinan, karena selain sebagai wahana silaturahmi, kegiatan ini juga untuk mendekatkan diri kepada kalangan pelajar. Terangnya. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar