Circle Gallery

Rabu, 03 Oktober 2018

Bhabinkamtibmas Polsek Peudawa Silaturahmi Dengan Tokoh Agama Desa Seunebok Punteut


Tribrata News Aceh Timur-Bhabinkamtibmas Polsek Peudawa, Brigadir Brigadir Joko MP melaksanakan giat tatap muka dan silaturahmi dengan Abi Ralib, salah satu Tokoh Agama Gampong Seuneubok Punteut, Rabu (03/10/2018).
Dalam kegiatan tersebut Brigadir Joko MP menyampaikan himbauan kamtibmas dengan harapan, selaku tokoh agama Abi Ralib ikut berperan serta dalam menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah Seuneubok Punteut.
Sementara itu Kapolsek Peudawa Iptu Agusman Said Nasution mengatakan, giat tatap muka dengan tokoh agama yang dilakukan oleh anggotanya seperti ini sangat penting untuk dilaksanakan guna terwujudnya suatu koordinasi yang baik dengan tokoh-tokoh yang ada di masyarakat salah satunya yaitu tokoh agama. Selain itu untuk meningkatkan citra Polri yang baik di Masyarakat.
Kegiatan ini juga dimaksudkan untuk menyampaikan pesan-pesan kepada para tokoh agama agar selalu ikut menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkunganya masing-masing. Terang Kapolsek Peudawa, Iptu Agusman Said Nasution. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar