Senin, 08 Oktober 2018

Cara Unik Kapolres Bersama Wakapolres Aceh Timur, Buka Puasa Bareng Tahanan Hingga Lesehan


Tribrata News Aceh Timur-Momen Puasa Sunnah Senin-Kamis selalu dimanfaatkan oleh Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H bersama Wakapolres Kompol Warosidi, S.H, M.H juga pejabat utama polres yang lain untuk mendekatkan diri dengan masyarakat utamanya tahanan Polres Aceh Timur yakni buka bersama,  kegiatan buka puasa ini pun digelar dengan cara-cara unik.
Seperti pada Senin (08/10/2018) Kapolres Aceh Timur bersama Wakapolres dan pejabat utama polres yang lain melakukan buka puasa bersama dengan puluhan tahanan. Makan-makan pun dilakukan dengan lesehan di selasar sel tahanan.
"Selain untuk berbagi, tujuan dilakukan berbuka puasa dengan para tahanan ini juga untuk mengingatkan kita agar selalu tetap bersyukur. Ini juga menginspirasi kepada saudara-saudara kita yang sedang tersandung masalah dengan harapan agar mereka bisa menyadari bahwa apa yang mereka lakukan merugikan diri sendiri juga keluarganya. Meskipun para tahanan pernah melakukan kesalahannya, diharapkan bisa lebih baik dan akan lebih baik lagi di masa yang akan datang setelah bebas nanti." Ungkap Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar