Cegah Pengaruh Narkoba Di Kalangan Pelajar, Anggota Polsek Peureulak Beri Binluh Di SMPN 2 Peureulak


Tribrata News Aceh Timur-Anggota Polsek Peureulak Bripka Fahrol Razi bersama Brigadir Agus Satria kembali mengadakan bimbingan dan penyuluhan (Binluh) bahaya narkoba kepada murid Kelas VIII SMP Negeri 2 Peureulak, Selasa (16/10/2018).
“Penyuluhan ini diberikan guna memutus rantai pengguna dan peredaran narkoba serta menyelamatkan generasi muda dari ancaman bahaya narkoba yang dapat menghancurkan masa depan bangsa.” Ujar Brigadir Fahrol Razi.
Menurutnya, meski belum ada pelajar yang terlibat, namun sebelum permasalahan itu terjadi, secara dini dilakukan penyuluhan.
“Kita lakukan penyuluhan, seperti pepatah mengatakan lebih baik mencegah dari pada mengobati,” Terangnya.
Kapolsek Peureulak AKP Simson Purba, S.H menyatakan, dengan penyuluhan ini dengan harapan agar bisa memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya kalangan pelajar. 
Penyuluhan dilakukan agar para pelajar paham dan lebih berhati-hati terhadap peredaran narkoba, serta bahaya yang akan ditimbulkan dari gaya hidup yang tidak sehat. Jelasnya. (Iwan Gunawan).
Cegah Pengaruh Narkoba Di Kalangan Pelajar, Anggota Polsek Peureulak Beri Binluh Di SMPN 2 Peureulak Cegah Pengaruh Narkoba Di Kalangan Pelajar, Anggota Polsek Peureulak Beri Binluh Di SMPN 2 Peureulak Reviewed by Polres Atim on Oktober 16, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Technology

test
Diberdayakan oleh Blogger.