Dari Sudut Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Serbajadi Blusukan Sapa Warga Dalam Upaya Harkamtibmas


Tribrata News Aceh Timur-Melaksanakan sambang serta tatap muka dengan tokoh masyarakat selalu dilakukan oleh Bahbinkamtibmas Polsek Serbajadi, Brigadir Andriayansah sekedar menyapa, juga memberikan himbauan kamtibmas.
Dalam kesempatan saat blusukan ke Gampong Buket Tiga Kecamatan Peunaron, pada Sabtu (27/10/2018) Brigadir Andriyansah banyak menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas, diantaranya untuk mewaspadai masuknya paham radikal, meningkatkan sistem keamanan lingkungan dan bertukar informasi perkembangan situasi kamtibmas.
Kapolsek Serbajadi, Ipda Ade Candra, mengatakan, silahturahmi dengan warga ini, sebagai wujud kami selaku polisi desa dalam memberi pemahaman, guna menciptakan suatu wialayah yang aman dan nyaman.
“Untuk kegiatan yang dilaksanakan polisi desa selalu berbaur dengan  tokoh masyarakat sangat menambah tingkat kinerja kepolisian yang selalu siap membantu warga.” Tandas Kapolsek Serbajadi, Ipda Ade Candra. (Iwan Gunawan).
Dari Sudut Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Serbajadi Blusukan Sapa Warga Dalam Upaya Harkamtibmas Dari Sudut Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Serbajadi Blusukan Sapa Warga Dalam Upaya Harkamtibmas Reviewed by Polres Atim on Oktober 27, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Technology

test
Diberdayakan oleh Blogger.