Circle Gallery

Rabu, 03 Oktober 2018

Dengan Sambang Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Idi Rayeuk Serap Aspirasi Dan Informasi Warga


Tribrata News Aceh Timur-Dalam rangka mewujudkan kondisi kamtibmas yang kondusif di wilayah Idi Rayeuk, Brigadir Rayyan Abdullah selaku Bhabinkamtibmas dengan desa binaan di Gampong Baro, melakukan giat patroli sambang desa, pada Rabu (03/10/2018).
Dalam kunjungannya tersebut, Brigadir Rayyan Abdullah selain sekedar bersilaturahmi dengan warga, ia juga memberikan himbauan dan pesan kamtibmas sekaligus mendengarkan aspirasi dan informasi dari warga terkait kamtibmas di Gampong Baro.
Kapolsek Idi Rayeuk AKP Didi Suratno, S.E mengatakan, kegiatan ini merupakan langkah dan upaya Polri khususnya Poslek Idi Rayeuk dalam menjalin kemitraan dengan semua potensi masyarakat, utamanya Bhabinkamtibmas sebagai basis deteksi dini untuk mewujudkan situasi juga kondisi kamtibmas yang kondusif. Kata AKP Didik Suratno.
Menurutnya, dengan kegiatan ini untuk meningkatkan kepercayaan dan kecintaan masyarakat terhadap kinerja Polri; Memaksimalkan fungsi polisi masyarakat (Polmas) dan menyerap informasi dari masyarakat terkait dengan gangguan kamtibmas. Terang Kapolsek Idi Rayeuk AKP Didi Suratno, S.E. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar