Deteksi Dini Antisipasi Kerawanan Pemilu, Kanit Binmas Polsek Idi Rayeuk Sambangi Tokoh Masyarakat - TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Breaking

BANNER 728X90

Rabu, 31 Oktober 2018

Deteksi Dini Antisipasi Kerawanan Pemilu, Kanit Binmas Polsek Idi Rayeuk Sambangi Tokoh Masyarakat


Tribrata News Aceh Timur-Dalam rangka pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) menjelang Pileg dan Pilpres tahun 2019, Polsek Idi Rayeuk terus melakukan langkah preventif dengan melakukan pembinaan dan penyuluhan (Binluh) kepada seluruh elemen masyarakat. Harapanya, sejak sebelum maupun pelaksanaan hingga selesai tahapan Pemilu 2019 bisa berlangsung sejuk aman, damai dan lancar.
Seperti yang dilakukan Kanit Binmas Brigadir Asmuri, pada Rabu (31/10/2018) yang melakukan penggalangan dengan salahsatuTokoh Masyarakat Gampong Jalan.
“Kegiatan ini kami lakukan sebagai antisipasi kerawanan timbulnya gejolak sosial yang bisa terjadi di lingkungan,” kata Brigadir Asmuri.
Kapolsek Idi Rayeuk AKP Didik Suratno, S.E mengatakan, selain melakukan jalinan komunikasi, kami juga melakukan sambang fasilitas umum seperti; mesjid, mushola, pasar, terminal juga menjalin komunikasi bersama warga, remaja serta tokoh agama maupun tokoh masyarakat berpengaruh.
Melalui kegiatan yang dilakukan diharapkan selain sebagai antisipasi kerawanan dalam rangka Pileg dan Pilpres, sekaligus juga meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas, sehingga tercipta situasi kamtibmas kondusif terkendali. Terang AKP Didik Suratno. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar