TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Guna Mempertebal Iman Dan Membentuk Anggota Polri Yang Promoter, Polsek Peureulak Barat Gelar Binrohtal Setiap Kamis Pagi


Tribrata News Aceh Timur-Untuk membentuk karakter anggotanya yang Profesional, Modern Dan Terpercaya sekaligus guna mempertebal iman, Polsek Peureulak Barat secara rutin menggelar Pembinaan Rohani Dan Mental (Binrohtal) setiap Kamis pagi.
Seperti pagi ini, usai memimpin apel pagi Kapolsek Peureulak Barat Iptu Burhanuddin mengajak anggotanya untuk mengikuti Binrohtal yang diawali pembacaan Surat Yassin, wirid, zikir yang dilanjutkan dengan tausiyah dan diakhiri dengan do’a.
Binrohtal yang berlangsung di aula polsek pada Kamis (11/10/2018) ini dipimpin Tgk. Hasballah.
Iptu Burhanuddin menyampaikan, Binrohtal sebagai wadah untuk membentuk karakter angggota Polri, khususnya anggota Polres Peureulak Barat agar lebih humanis, sehingga citra Kepolisian di mata masyarakat dipandang lebih baik.
“Dengan diadakannya kegiatan ini maka moral serta kelakuan yang buruk setiap bisa berubah, salah satunya dengan mengadakan.
Semoga dengan diadakanya Binrohtal ini menjadikan pribadi anggota kami semakin ikhlas dalam setiap melaksanakan tugas.” Terang Kapolsek Peureulak Barat Iptu Burhanuddin. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post