Selasa, 02 Oktober 2018

Hadiri Pengajian Umum, Bhabinkamtibmas Polsek Banda Alam Sampaikan Himbauan Kamtibmas


Tribrata News Aceh Timur-Untuk menumbuhkan kemitraan antara Polri dan masyarakat serta menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif aman, Bhabinkamtibmas Polse Banda Alam, Bripka Yuhaidir bersama Brigadir Afrizal hadiri kegiatan pengajian mingguan yang berlangsung di Meunasah Gampong Panton Rayeuk A, Selasa (02/10/2018).
Dalam tugas sebagai Bhabinkamtibmas, Bripka Yuhaidir bersama Brigadir Afrizal menyapa tokoh masyarakat maupun tokoh agama yang sedang hadir dalam pengajian tersebut.
Kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga masyarakat Gampong Panton Rayeuk A yang hadir Bripka Yuhaidir bersama Brigadir Afrizal mengajak untuk berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungannya masing-masing.
Kapolsek Banda Alam Iptu Zainir mengatakan, kehadiran angotanya tersebut sebagai upaya agar Polri lebih dekat dan dicintai oleh masyarakat.
“Kalau masyarakat sudah merasa dekat dengan Polisi, apabila ada suatu kejadian cepat terdeteksi karena masyarakat cepat respon untuk melaporkan kejadian yang ada di lingkungannya.” Ujar Iptu Zainir.
Ditambahkanya, Bhabinkamtibmas harus aktif dalam semua kegiatan di wilayah binaannya. Di samping itu untuk menjalin silaturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda maupun tokoh yang lainnya sangatlah penting untuk menyampaikan pesan dan himbauan tentang kamtibmas. Terang Kapolsek Banda Alam Iptu Zainir. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar