Circle Gallery

Rabu, 10 Oktober 2018

Jalankan Program Polkis, Anggota Polsek Idi Tunong Kunjungi MTSN 6


Tribrata News Aceh Timur-Saat sedang bertugas memantau wilayah Idi Tunong, Bripka Heldi Andhika melaksanakan salahsatu Program Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H yaitu Polisi Keliling Sekolah guna melaksanakan sambang dialogis ke berbagai sekolah yang berada di wilayahnya sekaligus memberikan himbauan dan arahan kepada para pelajar sekolah tentang disiplin, narkoba, tertib berlalulintas dan kenakalan remaja.
Seperti pada Rabu (10/10/2018) pagi Bripka Heldi Andhika melaksanakan Kegiatan Program Polkis dengan mengunjungi MTSN 6 Idi Tunong.
Dalam kesempatan ini  Bripka Heldi Andhika  menyampaikan arahan dan himbauan kamtibmas kepada pelajar  ‘’himbauan agar para siswa selalu menjaga keselamatan menjaga kebersihan baik di kelas maupun di lingkungan sekolah, memberikan motivasi kepada siswa agar semangat belajar dan semaksimal mungkin sehingga stelah lulus menjadi orang yang berguna bagi nusa bangsa dan agama.
Kapolsek Idi Tunong Iptu Muhammad Musa mengatakan, Kegiatan ini sebagai upaya memberikan bekal dan sekaligus perigatan, kepada para pelajar, agar tidak mudah terpengaruh dengan budaya dan pergaulan yang cenderung mengarah ke hal-hal negatif.  Terangnya. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar