Jum’at Bersih, Kapolsek Polsek Peudawa Pimpin Gotong Royong Bersihkan Lingkungan Mako


Tribrata News Aceh Timur-Dalam menciptakan suasana yang asri, sejuk, damai dan nyaman, semua anggota Polsek Peudawa dipimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Agusman Said Nasution melaksanakan kegiatan gotong royong/kerja bhakti membersihkan lingkungan polsek. Jum’at (26/10/2108).
Selesai apel pagi, semua anggota kecuali yang lepas dinas melaksanakan bersih-bersih lingkungan polsek diantaranya, got saluran air yang macet, memotong rumput yang memanjang, menyapu halaman depan/belakang dari limbah sampah yang ada, yang kemudian dikumpulkan untuk dibakar, setelah selesai dilanjutkan bersih-bersih di ruangan masing-masing.
Upaya peduli terhadap kebersihan lingkungan merupakan tanggungjawab bersama dan dengan kegiatan Jum’at bersih ini manfaatnya juga akan dirasakan bersama,” kata Kapolsek Peudawa Iptu Agusman Said Nasution. (Iwan Gunawan).
Jum’at Bersih, Kapolsek Polsek Peudawa Pimpin Gotong Royong Bersihkan Lingkungan Mako Jum’at Bersih, Kapolsek Polsek Peudawa Pimpin Gotong Royong Bersihkan Lingkungan Mako Reviewed by Polres Atim on Oktober 26, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Technology

test
Diberdayakan oleh Blogger.