Kanit Binmas Polsek Ranto Peureulak Beri Himbauan Pelajar Agar Berhati-hati Dalam Berinteraksi Di Media Sosial - TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Breaking

BANNER 728X90

Kamis, 18 Oktober 2018

Kanit Binmas Polsek Ranto Peureulak Beri Himbauan Pelajar Agar Berhati-hati Dalam Berinteraksi Di Media Sosial


Tribrata News Polres Aceh Timur-Semakin pesatnya perkembangan tehnologi, Kanit Binmas Polsek Ranto Pueureulak Aiptu M. Ali memberikan himbauan kepada pelajar SMAN 1 Ranto Peureulak agar berhati-hati dan bijaksana dalam menggunakan smartphone atau gadged saat berinteraksi di media sosial. Kamis (18/10/2018).
Aiptu M. Ali menghimbau agar pelajar lebih bijak dalam bermedia sosial dengan cara tidak menyebarkan berita atau kabar yang belum tentu kebenarannya.
”Pelajar sebagai penerus bangsa harus kita didik dan arahkan dengan baik sedini mungkin untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan kedepannya ” terang Aiptu M. Ali.
Sementara itu Kapolsek Ranto Peureulak Ipda Noca Tryanato, S. TrK mengatakan, bahwa kegiatan sambang maupun bimbingan penyuluhan oleh anggotanya tersebut secara rutin dilaksanakan, sebagai salah satu bentuk pelayanan terhadap masyarakat guna menyampaikan informasi dan Juga menyampaikan pesan Kamtibmas dan Himbuan sehingga tercipta keamanan dan ketertiban. Terangnya. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar