Kanit Dikyasa Satlantas Polres Aceh Timur Mengajak Bermain Dan Belajar Murid TK Bungong Jeumpa, Idi Rayeuk - TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Breaking

BANNER 728X90

Jumat, 26 Oktober 2018

Kanit Dikyasa Satlantas Polres Aceh Timur Mengajak Bermain Dan Belajar Murid TK Bungong Jeumpa, Idi Rayeuk


Tribrata News Aceh Timur-Sudah menjadi kebiasaan anak usia dini keinginanya untuk selalu bermain dan bernyanyi. Momen inilah yang dimanfaatkan oleh Kanit Dikyasa Satlantas Polres Aceh Timur Brigadir Nurrohman bersama Baurmintu Brigadir Munzir untuk memberikan pembelajaran tentang etika berlalu-lintas sejak dini.
Kegiatan tersebut dilakukan saat  melaksanakan kegiatan Polisi Sahabat Anak (PSA) di Taman kanak-kanak (TK) Bungong Jeumpa, Kecamatan Idi Rayeuk, Jum’at (26/10/2018).
Dalam pelaksanaannya, keduanya memberikan pemahaman dan pembelajaran tentang berbagai rambu lalu-lintas dengan cara yang menyenangkan bagi anak, seperti mendongeng dan bernyanyi bersama.
Kasat Lantas Polres Aceh Timur Iptu Ritian Handayani, S.I.K mengungkapkan jika kegiatan PSA ini merupakan hasil kerjasama polisi dengan pihak sekolah untuk memberikan penyuluhan bagi anak usia dini dengan harapan, kelak anak didik dari TK Bungong Jeumpa ini menjadi generasi penerus bangsa yang taat dan patuh terhadap hukum, jelasnya. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar