Kapolres Aceh Timur Himbau Warga Yang Menjadi Korban Penipuan Oknum Polisi Untuk Segera Melapor - TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Breaking

BANNER 728X90

Kamis, 18 Oktober 2018

Kapolres Aceh Timur Himbau Warga Yang Menjadi Korban Penipuan Oknum Polisi Untuk Segera Melapor


Tribrata News Aceh Timur-Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H angkat bicara soal keresahan warga yang merasa dirugikan oleh salahsatu oknum anggota Polres Aceh Timur berinisial MW.
Oknum polisi berpangkat Aiptu tersebut telah menyalahgunakan wewenang dengan mengelabui sejumlah warga, modusnya MW menawarkan diri untuk membantu kepengurusan balik nama maupun mutasi kendaraan. Namun setelah warga menyerahkan berkas dan biaya administrasi, kepengurusan tersebut tak kunjung selesai bahkan tidak ada kejelasan sampai saat ini.
Menyikapi hal tersebut Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro mengimbau, bagi warga yang merasa menjadi korban akibat perbuatan MW diminta untuk membuat laporan resmi.
"Kepada masyarakat yang menjadi korban mohon kerja samanya untuk memberi keterangan kepada kami dan kami siap melakukan pemeriksaan terhadap MW sesuai dengan ketentuan undang-undang yang berlaku." Himbau Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H.
Menurutnya, sebagai sanksi awal, oknum polisi tersebut sudah dimutasikan pada fungsi lain. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar