Kapolres Aceh Timur Pimpin Safari Subuh Di Mesjid Miftahul Babus Sa’adah, Peudawa Puntong - TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Breaking

BANNER 728X90

Minggu, 21 Oktober 2018

Kapolres Aceh Timur Pimpin Safari Subuh Di Mesjid Miftahul Babus Sa’adah, Peudawa Puntong


Tribrata News Aceh Timur-Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H memimpin Safari Subuh di Mesjid Miftahul Babus Sa’adah, Gampong Peudawa Puntong, Kecamatan Idi Timur bersama Tim Pejuang Subuh Pemerintah Kabupaten Aceh Timur, Minggu (21/10/2018).
Kapolres Aceh Timur menyebutkan situasi kamtibmas wilayah hukum Polres Aceh Timur dalam keadaan aman dan terkendali, namun warga tetap diimbau untuk waspada terhadap potensi kriminal maupun gangguan kamtibmas lainnya.
Stabilitas kamtibmas ini, lanjut Kapolres, harus dipertahankan oleh masyarakat, terkait akan dilaksanakannya tahapan pemilu selanjutnya yakni pemilu legislatif dan juga pilpres.
Masyarakat diimbau untuk teliti dan bijak dalam menerima suatu berita atau informasi khususnya melalui media sosial, agar tidak mudah terpengaruh dengan situasi panas pada tahun politik.
Disampaikan juga terkait banyaknya kasus narkoba yang ditangani Polres Aceh Timur, pihaknya mengimbau agar masyarakat waspada terhadap ancaman bahaya narkoba, khususnya di kalangan remaja dan pemuda. Himbau Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar