Kapolsek Idi Rayeuk Hadiri Rapat Pembentukan Tim Terpadu Penertiban PKL Dan Hewan Ternak - TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Breaking

BANNER 728X90

Rabu, 17 Oktober 2018

Kapolsek Idi Rayeuk Hadiri Rapat Pembentukan Tim Terpadu Penertiban PKL Dan Hewan Ternak


Tribrata News Aceh Timur-Bertempat di Aula Sekdakab Aceh Timur, pada Rabu (17/10/2018) siang, berlangsung rapat koordinasi dalam rangka pembentukan Tim Terpadu penertiban pedagang kaki lima (PKL) dan hewan ternak.
Rapat yang dipimpin oleh Asisten III Sekdakab Aceh Timur Usman A. Rachman, S.H, S.P ini juga dihadiri; Kepala Dinas Perdagangan, Kepala Dinas Perhubungan, Kasat Pol PP, Muspika Kecamatan Idi Rayeuk dan Muspika Kecamatan Peureulak menghasilkan kesepakatan, kegiatan penertiban akan dilaksanakan setelah terbentuk Tim Terpadu di SK kan oleh Bupati Aceh Timur terlebih dahulu. Namun, sebelum pelaksanaan dimulai akan dilakukan sosialisasi terlebih dahulu sebagai tahapan awal dari penertiban.
Kapolsek Idi Rayeuk AKP Didik Suratno, S.E menyampaikan, rapat koordinasi penertiban PKL dan hewan ternak ini dilakukan dalam rangka membuat kota Idi Rayeuk dan kota Peureulak khususnya dan beberapa kota kecamatan di wilayah Kabupaten Aceh Timur pada umumnya menjadi lebih indah, teratur dan tertata. Terangnya. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar