TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolsek Idi Rayeuk Memberikan Ucapan HUT TNI Ke-73 Pada Koramil 05 Idi


Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Idi Rayeuk AKP Didik  Suratno, S.E bersama sejumlah anggotanya memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke – 73, kepada Koramil 05/Idr Idi Rayeuk, Jum’at (05/10/2018).
Pemberian ucapan selamat dilaksanakan di Koramil Idi yang ditandai dengan penyerahan kue ulang tahu dari Kapolsek Idi Rayeuk kepada angota Koramil Idi.
Kaposlek Idi Rayeuk AKP Didik Suratno, S.E mengatakan pemberian ucapan selamat HUT TNI Ke-73 ke Koramil Idi dimaksudkan untuk meningkatkan hubungan yang harmonis antar instansi yang sudah terjalin dengan baik sampai dengan saat sekarang ini, hal ini perlu dijalin, dipelihara dengan baik guna terciptanya suasana yang damai dan harmonis, sehingga dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat yang ada diwilayah Kecamatan Idi Rayeuk dapat terlaksana dengan baik.
“Ini sebagai wujud nyata bahwa kami Polsek Idi Rayeuk akan selalu bergandengan tangan demi keutuhan NKRI, selamat HUT TNI yang ke 73, jaya selalu Personil TNI.” Tegas Kaposlek Idi Rayeuk AKP Didik Suratno, S.E. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post