Kapolsek Idi Tunong Hadiri Kegiatan Kunjungan Akreditasi Puskesmas - TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Breaking

BANNER 728X90

Rabu, 24 Oktober 2018

Kapolsek Idi Tunong Hadiri Kegiatan Kunjungan Akreditasi Puskesmas


Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Idi Tunong Iptu Muhammad Musa bersama unsur muspika yang lain menghadiri kegiatan kunjungan team dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia dan Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Timur dalam rangka Akreditasi Puskesmas yang berlangsung di Puskesmas Idi Tunong, Rabu (24/10/2018).
Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain team Surveyor dari Pusat Jakarta yang berjumlah 2 (dua) orang di antaranya; Dr. Binar Simangunsong (Suveor Admin) bersama Basuki Didik Setiawan, M.M (Suveor UKM) dengan didampingi Team Pendamping Akreditas dari Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Timur, Camat Idi Tunong yang diwakili oleh Yusrizal, Kapolsek Idi Tunong Iptu Muhammad Musa, Danramil Idi Tunong yang diwakili oleh Peltu Arsyad, Tuha Peut, Mukim Kuta Baro, Geuchik Gampong Bantayan Barat dan perwakilan tokoh masyarakat.
Tujuan dilaksanakan akreditasi adalah untuk meningkatkan mutu pelayanan dan keselamatan pasien, meningkatkan sumber daya manusia petugas kesehatan Puskesmas, klinik pratama, tempat praktek mandiri dokter sebagai institusi pelayanan kesehatan dan mampu meningkatkan kinerja puskemas, klinik pratama dalam pelayanan kesehatan baik pada perseorangan maupun kesehatan masyarakat umum.
“Sebagai petugas Kepolisian kami selalu hadir untuk memantau, monitoring dan pengamanan pada setiap kegiatan masyarakat demi untuk menciptakan situasi di wilayah Kecamatan Idi Tunong yang aman, nyaman dan tertib. Terang Kapolsek Idi Tunong Iptu Muhammad Musa. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar