Kapolsek Idi Tunong Hadiri Rapat Persiapan Pelaksanaan MTQ Tingkat Kecamatan


Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Idi Tunong Iptu Muhammad Musa hadiri rapat persiapan penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat kecamatan se-Kecamatan Idi Tunong, Selasa (30/01/2018).
Rapat yang dihadiri unsur muspika, para geuchik, tokoh agama, tokoh masyarakat dalam Kecamatan Idi Tunong  dan ketua pelaksana MTQ ini berlangsung di Aula Kantor Camat Idi Tunong.
Dalam sambutannya Kapolsek Kapolsek Idi Tunong mengatakan mari bersama sama dengan unsur dan semua elemen yang ada kita sukseskan penyelenggaraan MTQ tingkat Kecamatan guna menggali minat dan bakat para pemuda untuk menumbuhkembangkan kemampuan membaca Al-Qur’an.
Kami dari Kepolisian sangat mendukung kegiatan ini dan harapan kami dari MTQ tingkat kecamatan ini nanti bisa menjadi qari maupun qariaah yang akan mewakili Kecamatan Idi Tunong dalam MTQ tingkat kabupaten ke depan. Jelas Iptu Musa. (Iwan Gunawan).
Kapolsek Idi Tunong Hadiri Rapat Persiapan Pelaksanaan MTQ Tingkat Kecamatan Kapolsek Idi Tunong Hadiri Rapat Persiapan Pelaksanaan MTQ Tingkat Kecamatan Reviewed by Polres Atim on Oktober 16, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Technology

test
Diberdayakan oleh Blogger.