Kapolsek Madat Pimpin Gotong Royong Bersihkan Area Pemakaman Gampong Paya Deumam Peut - TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Breaking

BANNER 728X90

Jumat, 26 Oktober 2018

Kapolsek Madat Pimpin Gotong Royong Bersihkan Area Pemakaman Gampong Paya Deumam Peut


Tribrata News Aceh Timur-Program Profesional, Modern dan Terpecaya (Promoter) Polri terus digencarkan jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Madat. Upaya tersebut dilakukan sebagai langkah untuk mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dan polisi.
Beragam cara dilakukan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Seperti sambang desa, pun kegiatan bhakti sosial juga terus dilaksanakan.
Kegiatan bhakti sosial dilaksanakan personel Polsek Madat Timur misalnya dengan gotong royong membersihkan lokasi tempat pemakamanan umum, Gampong Paya Deumam Peut, Jum’at (26/10/2018).
Kegiatan dipimpin langsung KapolsekMadat Ipda Syafrizal dengan melibatkan unsur TNI dari Koramil 18/Mdt Madat juga masyarakat setempat berlangsung lancar.
“Dengan kerja bhakti ini dapat menumbuhkan jiwa gotong royong dan dengan kehadiran polisi dapat lebih dekat dengan masyarakat, diharapkan terjalin hubungan emosional batin sehingga dengan kedekatan ini masyarakat tidak takut untuk memberikan informasi sekecil apapun demi terciptanya kondusifitas keamanan di wilayah Kecamatan Madat dan melalui gotong royong seperti ini sebagai wujud pelayan kami terhadap masyarakat, pekerjaan apabila dikerjakan dengan semangat gotong royong akan cepat selesai.” Terang KapolsekMadat Ipda Syafrizal. (Iwan Gunanawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar