Kapolsek Peureulak Barat Melepas Anggotanya Yang Purna Tugas


Tribrata News Aceh Timur-Bertempat di Aula Mapolsek Peureulak Barat, Iptu Burhanuddin melepas anggotanya yaitu Aiptu Rasyid Anggara.
Iptu Burhanuddin selaku Kapolsek Peureulak Barat melakukan kegiatan pelepasan purna tugas Aiptu Rasyid Anggara sebagai suatu penghargaan terakhir bagi anggota yang purna tugas walau pun acara digelar sederhana tapi penuh suasana keakraban.
Kegiatan diawali dengan pengajian ini dihadiri seluruh anggota Polsek Peureulak Barat serta Ketua Ranting Bhayangkari, pengurus dan anggota.
Iptu Burhanuddin memberikan apresiasi dan penghormatan kepada Aiptu Rasyid Anggara karena selama menjalankan tugas sampai purna memiliki dedikasi dan disiplin yang tinggi.
“Saya berharap pasca purna tugas Aiptu Rasyid Anggara bisa kembali ke masyarakat dan tetap menjalin silaturahmi dengan Polri.
Atas nama instansi Polri dan seluruh anggota Polsek Peureulak Barat, saya mengucapkan terimakasih atas pengabdian dan profesionalitas kerjanya dalam lembaga Kepolisian. Semoga beliau selalu diberi kesehatan dan keselamatan.” Terang Kapolsek Peureulak Barat Iptu Burhanuddin.
Sementara itu, Aiptu Rasyid Anggara menyampaikan permintaan maaf sekaligus berpamitan kepada seluruh anggota Polsek Peureulak Barat.
“Saya minta maaf jika selama dinas bersama rekan-rekan, saya mempunyai banyak salah, serta saya ucapkan terimakasih kepada bapak Kapolsek Peureulak Barat yang telah memberikan perhatian atas diselenggarakan acara ini,” kata Aiptu Rasyid Anggara mengakhir pembicaraannya. (Iwan Gunawan).


Kapolsek Peureulak Barat Melepas Anggotanya Yang Purna Tugas Kapolsek Peureulak Barat Melepas Anggotanya Yang Purna Tugas Reviewed by Polres Atim on Oktober 31, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Technology

test
Diberdayakan oleh Blogger.