Rabu, 10 Oktober 2018

Kasium Polsek Darul Ihsan, Sambangi SMPN 2 Guna Koordiansi Antisipasi Kenakalan Remaja


Tribrata News Aceh Timur-Mensikapi kenakalan remaja era sekarang, pada Rabu (10/10/2018) Kasium Polsek Darul Ihsan Bripka Irfan bersama anggota yang lain melakukan sambang ke SMPN 2 Darul Ihsan untuk koordinasi dalam upaya penggalangan kenakalan remaja.
Kapolsek Darul Ihsan Iptu Jusman menyatakan, guna melakukan perbaikan moral juga akhlak anak didik dewasa ini, anggota kami memberikan saran agar para guru lebih memantau anak didik terkait pemakaian handphone yang tidak pada tempatnya. Jangan sampai anak-anak menyalahgunakan dengan konten konten pornografi ataupun hal lain yang tidak baik bagi perkembangan anak didik.
Sebagai anggota Polri yang di lapangan kami selalu tekankan agar  selalu proaktif dalam melakukan penggalangan dengan semua unsur yang ada terkait pembinaan generasi muda, sebagai kontribusi Kepolisian dalam membangun anak bangsa. Jelas Kapolsek Darul Ihsan Iptu Jusman.
Hal tersebut disambut sangat baik oleh para guru SMPN 2 Darul Ihsan. Menurutnya arahan tersebut akan diagendakan secara berkala. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar