Circle Gallery

Senin, 08 Oktober 2018

Kekompakan Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Pantee Bidari Pantau Daerah Rawan Banjir


Tribrata News Aceh Timur-Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Pantee Bidari terus memantau situasi dan kondisi daerahnya yang rawan terjadi genangan air akibat luapan air dari sungai.
Antisipasi ini dilakukan kerena selama ini terjadi turun hujan lebat dan terdapat beberapa daerah itu mengalami genangan air yang tinggi serta luapan sungai rungan. Dalam pengecekan lokasi rawan banjir itu, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Pantee Bidari juga memperhatikan debit air sungai, apakah masih normal atau meningkat.
Tercatat pada Minggu (07/10/2018) telah luapan air hujan  dengan ketinggian 60 centimeter sampai dengan 100 centimeter di 5 (lima) gampong pada Kemukiman Blang Seunong, Kecamatan Pantee Bidari dinataranya; Gampong Sijudo, Gampong Sahraja, Gampong Blang Seunong, Gampong Suka Damai dan Gampong Pante Labu meski demikian belum ada masyarakat yang mengungsi.
Kapolsek Pantee Bidari Ipda Iskandar Wijaya mengatakan dengan keberadaan Bhabinkamtibmas dan Babinsa bisa membantu warga apabila debit air semakin tinggi dan warga juga akan lebih cepat memperoleh informasi dengan keberadaan Bhabinkamtibmas dan Babinsa. Terangnya. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar