TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Menjadi Pembina Upacara, Anggota Polsek Indra Makmu Tanamkan Kedisiplinan Bagi Pelajar SMP Negeri 2


Tribrata News Aceh Timur-Kegaiatn Polisi Masuk Sekolah kembali dilaksanakan Kepolisian Sektor Indra Makmu, kali ini Bripka Irwansyah bersama Brigadir Mahmudi berkunjung ke SMP Negeri 2 Indra Makmu, pada Senin (01/10) dan dalam kunjungan tersebut, Bripka Irwansyah didaulat untuk menjadi pembina upacara.
Dalam amanantnya, Bripka Irwansyah menyampaiakn amanat yang ditujukan kepada pelajara SMP Negeri 2 Indra Makmu tentang perilaku disiplin baik di dalam lingkungan sekolah maupun di luar sekolah juga.
Selain itu Bripka Irwansyah juga menyampaikan penyuluhan  bahaya penyalahgunaan narkotika, penanggulangan kenakalan remaja, penggunaan media sosial dan mengenalkan rambu-rambu lalu-lintas bisa menjadikan pedoman anak-anak untuk melakukan hal yang positif dikemudian hari.
Kapolsek Indra Makmu Iptu Justin Tarigan, S.H menjelaskan, mensukseskan program pimpinan yakni Police Goes to School.
“Program Polisi Masuk Sekolah kita laksanakan secara rutin dengan tujuan meningkatkan hubungan Polri terhadap para pelajar sejak dini dengan harapan kelak anak-anak menjadi generasi muda untuk menjadi mitra Polisi guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.” jelas Kapolsek Indra Makmu Iptu Justin Tarigan, S.H. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post