Muspika Kecamatan Peudawa Deklarasi Damai Pemilu 2019 - TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Breaking

BANNER 728X90

Selasa, 16 Oktober 2018

Muspika Kecamatan Peudawa Deklarasi Damai Pemilu 2019


Tribrata News Aceh Timur-Muspika Kecamatan Peudawa melaksanakan Deklarasi Damai Pemilu 2019, yang dihadiri oleh para tokoh-tokoh masyarakat dan berlangsung di Aula Kantor Camat Peudawa pada Selasa (16/10/2018).
Kapolsek Peudawa Iptu Agusman Said Nasution mengatakan, deklarasi ini kami lakukan bersama-sama agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif selama tahapan sampai dengan Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden/Wakil Presiden (Pilpres) Tahun 2019 mendatang. Terangnya.
"Muspika Kecamatan Peudawa berserta elemen masyarakat dan tokoh masyarakat, berkomitmen dan berjanji mendukung pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 dengan aman, damai dan sejuk." ujar Kapolsek.
Ditambahkanya lagi, dengan adanya Deklarasi Damai Dan Bermatabat ini, diharapkan khususnya bagi masyarakat Peudawa dapat mendukung penuh apa yang menjadi program pemerintah.
“Seluruh elemen masyarakat Peudawa kami harapkan bersinergi bersama TNI/Polri dalam memerangi hoax dan ujaran kebencian. Karena hal ini bila kita biarkan akan jadi masalah serius.” Jelas Kapolsek Peudawa Iptu Agusman Said Nasution.
Hadir dalam Deklarasi Pemilu Damai ini diantaranya; Camat Peudawa (Drs. H. Abdullah), Kapolsek Peudawa (Iptu Agusman Said Nasution), Danramil 16 Peudawa (Kapten Inf M. Agung B.S), Tgk. Hasanuddin, Sekcam Peudawa (Zainuddin S.E), Mukim Peudawa (Abdullah A.R, S.P), Kepala KUA Kecamatan Peudawa (Tgk. Muksin S.Th.I), Ketua PPK Peudawa (M.  Ridwan. S.Pd.I), Ketua Panwascam Peudawa (Sofyan), Para Geuchik dalam Kecamatan Peudawa, Tokoh Agama/Masyarakat dalam Kecamatan Peudawa dan Ketua Partai/Caleg wilayah Peudawa. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar