Rabu, 03 Oktober 2018

Ngopi Bareng Warga, Anggota Polsek Peureulak Barat Bahas Kamtibmas


Tribrata News Aceh Timur-Dua anggota Polsek Peureulak Barat, Bripka Ade. F bersama Brigadir Helmi Anwar, pada Rabu (03/10/2018) melaksanakan patroli sambang ke desa Gampong Gampong Beusa Baroh.
Dalam kegiatan sambang tersebut menghampiri warga yang sedang nongkrong di sebuah warung kopi yang selanjutnya memberikan himbauan agar ikut serta membantu tugas Polri dalam hal menjaga keamanan lingkungan dan segera melaporkan jika ada hal yang berpotensi mengganggu satbilitas kamtibmas.
Kapolsek Peureulak Barat, Iptu Burhanuddin mengatakan, kegiatan patroli ini rutin dilakukan untuk mengantisipasi tindak kejahatan selain itu diharapkan warga lebih akrab dengan sosok Polisi dengan mendengarkan keluh kesah warga tentang masalah yang dihadapi dan mencari solusi secara bersama-sama.
“Salah satu langkah untuk membina hubungan dengan masyarakat adalah dengan melaksanakan kegiatan sambang desa, karena dampaknya bisa langsung dirasakan oleh masyarakat.” Terang Kapolsek Peureulak Barat, Iptu Burhanuddin. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar