Patroli Malam, Anggota Polsek Peureulak Timur Himbau Warga Peduli Kamtibmas - TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Breaking

BANNER 728X90

Minggu, 28 Oktober 2018

Patroli Malam, Anggota Polsek Peureulak Timur Himbau Warga Peduli Kamtibmas


Tribrata News Aceh Timur-Untuk menekan angka kejahatan dan meningkatkan kewaspadaan pada malam hari, Polsek Peureulak Timur secara rutin dan terjadwal intensif melakukan patroli.
Seperti halnya pada Minggu (28/10/2018) dini hari, dua anggota Polsek Peureulak Timur Bripka Mad Dayan bersama Bripka Agus Setiawan yang melakukan patroli ke Gampong Seuneubok Teungoh.
Kegiatan patroli dialogis ini keduanya memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat seperti; peningkatan kewaspadaan terhadap pelaku-pelaku pencurian kendaraan bermotor, gunakan kunci tambahan pada sepeda motor pada saat ditinggal bepergian, pastikan listrik maupun kompor dimatikan apabila selesai digunakan, dan pastikan rumah dalam keadaan terkunci pada saat ditinggal bepergian. Himbau Bripka Mad Dayan.
Kapolsek Peureulak Timur Ipda Deny Albar, S.H mengatakan bahwa patroli dialogis bersama warga adalah sangat penting dan bermanfaat, selain untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas juga memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat. Terangnya. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar