Patroli Wilayah, Anggota Polsek Madat Berikan Himbauan Kepada Remaja Agar Tidak Melakukan Tindak Kriminal


Tribrata News Aceh Timur-Dalam rangka menumbuhkan kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap Kamtibmas terutama di kalangan anak-anak maupun remaja, anggota Polsek Madat Brigadir Oni Adeastra bersama Briptu Reyza Putra, padaSenin (15/10/2018) melaksanakan patroli di Gampong Matang Jroek dengan menyasar lokasi yang biasa dijadikan tempat nongkrong para anak-anak juga remaja guna memberikan bimbingan dan penyuluhan (Binluh) tentang kenakalan remaja.
Dalam pelaksanaanya Brigadir Oni Adeastra bersama Briptu Reyza Putra menyampaikan himbauan disertai pesan-pesan kamtibmas kepada remaja, untuk tidak melakukan tindak kriminal guna untuk menekan tindak kriminalitas utamanya dari kalangan remaja.
Kapolsek Madat Ipda Syafrizal mengatakan, kegiatan Binluh himbauan kamtibmas merupakan langkah serta upaya Polri melalui peran serta setiap anggota Polri menjalin kedekatan dan meningkatkan kerjasama dengan para remaja guna menyerap aspirasi dan informasi berkaitan dengan kamtibmas mewujudkan situasi yang aman dan kondusif.
“Selagi masih remaja pergunakan waktu luang dengan hal – hal yang bermanfaat, jangan mendekati tindak kriminal, seperti di beritakan di media, bahwa sekarang remaja yang masa depannya rusak karena salah melangkah, salah bergaul, dengan mencoba narkoba, miras, yang semua itu akan berujung pada tindakan kriminal lainnya, yang jelas semua itu tidak ada manfaatnya, jangan sampai menyesal dikemudian hari.” Terang Kapolsek Madat Ipda Syafrizal. (Iwan Gunawan).
Patroli Wilayah, Anggota Polsek Madat Berikan Himbauan Kepada Remaja Agar Tidak Melakukan Tindak Kriminal Patroli Wilayah, Anggota Polsek Madat Berikan Himbauan Kepada Remaja Agar Tidak Melakukan Tindak Kriminal Reviewed by Polres Atim on Oktober 15, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Technology

test
Diberdayakan oleh Blogger.