Patut Dicontoh, Kekompakan Anggota Polsek Bersama Anggota Koramil Banda Alam Dan Anggota Kompi Saat Gotong Royong Di Rumah Warga - TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Breaking

BANNER 728X90

Kamis, 18 Oktober 2018

Patut Dicontoh, Kekompakan Anggota Polsek Bersama Anggota Koramil Banda Alam Dan Anggota Kompi Saat Gotong Royong Di Rumah Warga


Tribrata News Aceh Timur-Kekompakan Kanit Binmas Polsek Banda Alam Bripka Zainuddin bersama Anggota Koramil 18 Banda Alam; Serka Untung, Serda Pram Budiono, Kopda Ridwan dan anggota Kompi111 B /Rider Khusus; Sertu Kuswanto, Kopda Herman pada Kamis (18/10/2018) patut dijadikan contoh bagi anggota yang lain, saat mereka melakukan bakti sosial dengan membantu Abdul Wahab salahsatu warga Gampong Panton Rayeuk T yang sedang membangun MCK.
Kapolsek Banda Alam, Iptu Zainair mengatakan kekompakan anggota kami dengan rekan-rekan TNI merupakan bentuk kerjasama yang baik antara TNI/Polri. Sehingga masyarakat luas bisa melihat bahwa TNI bersama Polri selalu solid dalam situasi apapun.
Tentunya kebersamaan ini dilakukan dalam rangka membangun sinergitas dan soliditas antara TNI dan Polri, khususnya di wilayah Banda Alam sehingga situasi kamtibmas terus terjaga. Kapolsek Banda Alam Iptu Zainir. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar