Persiapan Pengamanan Pemilu 2019, Polres Aceh Timur Laksanakan Apel Pengecekan Sarpas - TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Breaking

BANNER 728X90

Senin, 22 Oktober 2018

Persiapan Pengamanan Pemilu 2019, Polres Aceh Timur Laksanakan Apel Pengecekan Sarpas


Tribrata News Aceh Timur-Jajaran Polres Aceh Timur secara serentak  melaksanakan apel dan pengecekan kendaraan dinas Roda Dua (R2),dan Roda Empat (R4) dalam rangka kesiapan pelaksanaan kesiapan awal pengamanan Pemilu 2019 bertempat di Halaman Polres Aceh Timur, Senin (22/10/2018) pagi. 
Gelar Apel pasukan ini dilaksanakan oleh seluruh jajaran Polres Aceh Timur,  dan dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H dihadiri Wakapolres Kompol Warosidi, S.H, M.H serta Pejabat Utama Polres Aceh Timur dan para kapolsek.
Dikatakan oleh Kapolres Aceh Timur, bahwa Apel gelar ini dilaksanakan untuk mengecek kesiapan dan kelengkapan sarana dan prasarana (Sarpras) pendukung dalam rangka Pengamanan Pemilu 2019 dan ini dilaksanakan oleh seluruh jajaran Polres Aceh Timur.
Berdasarkan apel pengecekan kendaraan dan peralatan dinyatakan bahwa seluruh kendaraan dalam keadaan baik dan layak serta siap digunakan dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan Pemilu 2019.
"Secara keselurahan kami sudah siap melaksanakan pengamanan dan siap  mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2019," jelas AKBP Wahyu Kuncoro.
Menyinggung soal pengamanan menjelang Pemilu 2019, Kapolres Aceh Timur mengajak seluruh masyarakat untuk tetap menjaga suasana kondusif di Kabupaten Aceh Timur
"Kami berharap kekompakan dan kerukunan warga tetap dijaga, meski dalam pesta demokrasi beda pilihannya," kata Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H.
Usai apel, Kapolres Aceh Timur dengan didampingi Wapolres melakukan pengecejan terhadap seluruh kendaraan operasional baik polres maupun polsek yang terdiri 154 unit kendaraan roda dua dan 60 unit kendaraan roda empat. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar