Pimpin Apel Pagi, Kapolres Aceh Timur Tegaskan Kepada Anggota Untuk Tingkatkan Kinerja


Tribrata News Aceh Timur-Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H meminta kepada seluruh anggota polres untuk menjadikan momentum Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) 3 (tiga) anggota Polres Aceh Timur beberapa hari yang lalu sebagai pelajaran bersama, justru Kpaolres Aceh Timur menegaskan kepada seluruh anggota Polres Aceh Timur untuk meningkatkan kinerjadan prestasi. Hal tersebut ditegaskan oleh Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H saat mengambil apel pagi, Senin (15/10/2018).
Jadikan memontum PTDH kemarin sebagai pelajran bagi kita semua dan mari meraih dan tingkatkan prestasi pada institusi Polri. "Ambil makna dari kata orang bijak “Satu Ketauladanan Lebih Baik Dari Sejuta Arahan, selalu bersyukur dan berdo’a.” Ungkap Kapolres Aceh Timur
Dalam apel yang dihadiri Wakapolres Aceh Timur Kompol Warosidi, S.H, M.H, para Kasat, para Kabag, Kaubbag dan perwira polres AKBP Wahyu Kuncoro menyatakan bahwa anggota yang terlambat dan yang tidak masuk agar di laporkan apa adanya saja. Sebagai aparat penegak hukum kita berusaha mengangkat citra Polri sementara di sisi lain masih ada anggota yang melakukan pelanggaran di luar yang merusak citra Polri.
"Selaku Kapolres Aceh Timur, saya mengingatkan, bahwa kita sebagai anggota Polri memiliki tugas pokok memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. Sehingga sebagai aparat penegak hukum harus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan kami tekankan sekali lagi kita sama-sama membangun organisasi ini. Terang Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H. (Iwan Gunawan).
Pimpin Apel Pagi, Kapolres Aceh Timur Tegaskan Kepada Anggota Untuk Tingkatkan Kinerja Pimpin Apel Pagi, Kapolres Aceh Timur Tegaskan Kepada Anggota Untuk Tingkatkan Kinerja Reviewed by Polres Atim on Oktober 15, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Technology

test
Diberdayakan oleh Blogger.