Polisi Sahabat Anak, Anggota Polsek Peureulak Sambangi MIN 4 Peureulak


Tribrata News Aceh Timur-Anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Peureulak Aiptu Bustamam berkunjung ke Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 4 Peureulak, dalam program “Saweu Sikula untuk sosialisasi tentang Keselamatan Berlalulintas kepada murid di madrasah tersebut, Sabtu (27/10/2018).
Kepada pelajar Kelas III MIN 4 Peureulak, Aiptu Bustamam menyampaikan imbauan Kamtibmas kepada anak-anak untuk berhati-hati bila keluar di area sekolah dan jangan bermain  di jalan kerena banyak kendaraan yang lewat agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan seperti terjadi tabrak lari, selain itu Aiptu Bustamam juga berpesan kepada anak-anak untuk rajin belajar dan hormat kepada orang tua serta Bapak dan Ibu guru di sekolah.
Kapolsek Peureulak AKP Simson Purba, S.H mengatakan, kegiatan ini dilakukan sesuai pelaksanaan Program Promoter Kapolri pada poin ke 8, tentang; Membangun Kesadaran Masyarakat Terhadap Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).
Kapolsek menjelaskan, dalam kunjungan tersebut pihaknya disambut langsung Kepala Madrasah, para dewan guru dan siswa-siswi MIN 4 Peureulak.
"Tujuan dan sasaran kunjungan ini adalah untuk memberi himbuan agar anak-anak MIN 4 Peureulak berhati-hati saat di jalan raya saat datang, maupun pulang sekolah, guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan." Jelas Kapolsek Peureulak AKP Simson Purba, S.H. (Iwan Gunawan).
Polisi Sahabat Anak, Anggota Polsek Peureulak Sambangi MIN 4 Peureulak Polisi Sahabat Anak, Anggota Polsek Peureulak Sambangi MIN 4 Peureulak Reviewed by Polres Atim on Oktober 27, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Technology

test
Diberdayakan oleh Blogger.