Minggu, 07 Oktober 2018

Polres Aceh Timur Ikut Meriahkan Sepeda Nusantara Dalam Rangka HUT TNI Ke 73


Tribrata News Aceh Timur-Sejumlah pejabat utama Polres Aceh Timur kapolsek ikut serta mensukseskan kegiatan Sepeda Nusantara dalam rangka Peringatan HUT TNI Ke 73 Tahun dan HUT Kota Langsa Ke 17.
Kegiatan itu di pusatkan di Lapangan Merdeka Kota Langsa ini diawali dengan senam Sepeda Nusantara oleh unsur Forkopimda juga para peserta yang hadir yang selanjutnya pelepasan peserta sepeda santai oleh Forkopimda Kota Langsa.
Sepeda nusantara dibagi menjadi 2 (dua) etape, etape pertama dengan jarak tempuh 4 (empat) kilometer dan etape kedua dengan jarak 10 kilometer yang mengambil star dan finish di Lapangan Merdeka Kota Langsa.
Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H mengatakan, kegiatan ini sangatlah positif selain baik untuk kesehatan juga merupakan sarana untuk meningkatkan jalinan silaturahmi antara TNI/Polri dalam hal ini Polres Aceh Timur, Semoga diusia yang lebih matang ini, TNI dan Polri serta pemerintah lebih solid untuk menjaga harkamtibmas dan keutuhan NKRI khususnya di Aceh Timur, “Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia Ke 73”. Ungkapnya. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar