Polres Aceh Timur Serahkan 17 Unit Kendaraan Operasional


Tribrata News Aceh Timur-Polres Aceh Timur pada Senin (22/10/2018) pagi menyerahkan 17 unit kendaraan dinas sepeda motor untuk kegiatan patroli ke polsek-polsek.
Penyerahan kendaraan operasional medan sulit ini dikemas dalam upacara resmi dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H dihadiri Wakapolres Kompol Warosidi, S.H, M.H serta Pejabat Utama Polres Aceh Timur dan para kapolsek.
"Bantuan kendaraan roda dua ini dimaksudkan sebagai penunjang operasional anggota polsek dalam melaksanakan kegiatan patroli di wilayah kerjanya masing-masing," kata Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H.
Ia menyebutkan dengan bantuan kendaraan ini mampu meningkatkan kegiatan operasional anggota polsek dalam berpatroli dan lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.
Kapolres mengingatkan agar jajaran polsek dapat memanfaatkan bantuan kendaraan itu untuk menjalankan tugas pengamanan di polsek masing-masing.
Diharapkan dengan penambahan kendaraan dinas ini dapat mempermudah anggota untuk melakukan patroli rutin serta melakukan kunjungan ke setiap pelosok sehingga mampu menciptakan situasi yang aman, nyaman serta meminimalisir kejadian-kejadian dengan mengetahui segala permasalahan yang ada di daerah tersebut. Ungkap Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H.
Sementara itu Kasubbag Sarpras Polres Aceh Timur Iptu Zainurrsydi, S.H mengatakan, 17 unit kendaraan yang diserahkan ke polsek tersebut terdiri dari 13 sepeda motor Kawasaki Type KLX 150 CC dan 4 (empat) unit sepeda motor Suzuki DR 200 CC.
Sedangkan polsek yang menerima kendaraan operasional medan sulit ini diantaranya; Polsek Simpang Jernih, Polsek Serbajadi, Polsek Peureulak Timur, Polsek Ranto Peureulak, Polsek Banda Alam, Polsek Nurussalam, Polsek Indra Makmu, Polsek Julok, Polsek Simpang Ulim, Polsek Pantee Bidari dan Kaposek Madat. Jelas Kasubbag Sarpras Polres Aceh Timur Iptu Zainurrsydi, S.H. (Iwan Gunawan).
Polres Aceh Timur Serahkan 17 Unit Kendaraan Operasional Polres Aceh Timur Serahkan 17 Unit Kendaraan Operasional Reviewed by Polres Atim on Oktober 22, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Technology

test
Diberdayakan oleh Blogger.