Kamis, 04 Oktober 2018

Polres Aceh Timur Terima Kunjungan Tim Saber Pungli Propinsi Aceh


Tribrata News Aceh Timur-Kepolisian Resor (Polres) Aceh Timur pada Kamis (04/10/2018) sore menerima kunjungan Tim Saber Pungli Propinsi Aceh yang dipimpin oleh Ketua Pokja Pencegahan UPP Dr. Taqwaddin Husein bersama anggotanya Ipda Ahmad Rusli, S. Sos, M.M dan Ayu Parmawati Putri, S.H, M. K.N.
Kunjungan Tim Saber Pungli Propinsi Aceh disambut langsung oleh Wakpolres Aceh Timur Kompol Warosidi, S.H, M.H selaku Ketua Saber Pungli Aceh Timur didampingi Asisten I SetdakabAceh Timur Dr. Zahri, M.A.P yang selanjutnya dilakukan pertemuan di Aula Wira Satya.
Dalam penyampaianya, Ketua Pokja Pencegahan UPP Saber Pungli Propinsi Aceh Dr. Taqwaddin Husein menyatakan, bahwa kunjungan kali ini dalam rangka monitoring, analisa dan evaluasi Saber Pungli Aceh Timur yang diikuti Ketua Pokja dan Anggota Saber Pungli Aceh Timur.
Dalam paparannya, Dr Taqwaddin menekankan agar Saber Pungli Aceh Timur terus berupaya untuk mencegah dan memberantas pungli.
Menurut  Dr Taqwaddin salahsatunya dengan menegaskan perlunya semua instansi pelayanan publik untuk menerapkan standar pelayanan publik. Hal ini penting agar masyarakat yang membutuhkan layanan dari pemerintah memiliki kepastian, baik kepastian prosedur, persyaratan, biaya, maupun kepastian waktu penyelesaian pelayanan. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar