Circle Gallery

Selasa, 02 Oktober 2018

Polsek Banda Alam Gelar FGD Membahas Kepemimpinan di Gampong Uram Jalan


Tribrata News Aceh Timur-Polsek Banda Alam, pada Selasa (02/10/2018) menggelar Forum Discussion Group (FGD) yang membahas kepemimpinan di Gampong Uram Jalan.
FGD dipimpin langsung oleh Kapolsek Banda Alam Iptu Zainir yang dihadiri; Camat Banda Alam, Muliadi; Kanit Binmas Polsek Banda Alam, Bripka Zainuddin,; Tokoh Masyarakat Banda Alam, Asnawi; Mukim Banda Alam, Zulkarnaini, Geuchik Uram Jalan, Jafaruddin dan seluruh unsur Perangkat Gampong Uram Jalan.
FGD yang dikemas dengan diskusi dan penyampaian aspirasi ini meninindaklanjuti permintaan masyarakat terhadap kepemimpinan Gampong Uram Jalan yang dinilai tidak transparan serta kaitanya dengan penggantian TPK, Bendahara serta Komitmen Kerja di Dalam Gampong Uram Jalan.
Kapolsek Banda Alam Iptu Zainir mengatakan tujuan FGD ini adalah untuk memfasilitasi terhadap permintaan warga terhadap hal-hal yang dimaksud sekaligus mencari solusi terhadap masalah yang ada.
Dari pertemuan tersebut disepakati akan diagendakan kembali pada Rabu (03/10/2018) malam. Terang Kapolsek Banda Alam Iptu Zainir. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar