TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Polsek Simpang Jernih Galang Dukungan Masyarakat Dalam Harkamtibmas


Tribrata News Aceh Timur-Anggota Polsek Simpang Jernih Brigadir Arif Rahman Nazir selain melaksanakan patroli pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) ia juga melakukan serangkaian kegiatan patroli dialogis, untuk upaya menumbuhkan masyarakat agar berperan aktif serta selalu berkeinginan dalam peduli menciptakan wilayah yang aman dan tertib.
Seperti yang terlihat saat disela kegiatan patroli, Brigadir Arif Rahman Nazir sempatkan patroli dialogis dengan masyarakat untuk tumbuhkan kepedulian terhadap kamtibmas, Rabu, (31/10/2018).
Kapolsek Simpang Jernih Iptu Syamsuddin mengatakan sudah selayaknya selaku pengemban tugas pemelihara kamtibmas harus mampu memberikan wawasan tentang keamanan dan ketertiban serta mengajak masyarakat untuk selalu memelihara kamtibmas, ungkapnya.
Lebih lanjut Iptu Syamsuddin, menuturkan memang tidak mudah untuk menciptakan keamanan dan ketertiban dimasyarakat, akan tetapi bila semuanya berkomitmen yang kuat, maka hal itu dapat terwujud diantaranya dengan melakukan pembinaan dan bersilahturahmi atau berdialog bersama masyarakat, jelasnya. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post