Razia Rutin, Anggota Polsek Idi Tunong Himbau Warga Untuk Terus Patuhi Peraturan Lalu Lintas


Tribrata News Aceh Timur-Dalam rangka meningkatkan pelayanan publik  anggota Polsek Idi Tunong memaksimalkan tugasnya dengan memberikan himbauan kepada warga untuk terus tertib berlalu lintas.
Dengan senyum salam sapa dan tatapan yang bersahabat cara anggota Polsek Idi Tunong menyampaikan himbauan masyarakat agar tidak takut dengan Polisi bahkan menganggap Polisi sebagai sahabatnya sendiri.
Mereka menghimbau agar dalam mengendarai kendaraan bermotor selalu menggunakan helm, tidak dan selalu membawa surat surat kelengkapan kendaraan.
Kapolsek Idi Tunong Iptu Muhammad Musa mengatakan, semakin  hari arus kendaraan semakin meningkat, demikian halnya dengan aktivitas warga dengan berbagai aspek keperluannya, maka dirasa perlu kami melakukan himbauan kepada para pengendara untuk selalu tertib berlalu lintas. Hal ini untuk menjaga keselamatan pengendara itu sendiri juga pengguna jalan yang lain.
Dalam kegiatan razia ini kami tidak melaukan penindakan, kami lebih mengedepankan himbauan dan pemahaman kepada masyarakat akan pentingnya etika berkedara dan kesadaran masyarakat untuk selalu mematuhi peraturan perundang-undangan berlalu lintas. Terangnya. (Iwan Gunawan).
Razia Rutin, Anggota Polsek Idi Tunong Himbau Warga Untuk Terus Patuhi Peraturan Lalu Lintas Razia Rutin, Anggota Polsek Idi Tunong Himbau Warga Untuk Terus Patuhi Peraturan Lalu Lintas Reviewed by Polres Atim on Oktober 26, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Technology

test
Diberdayakan oleh Blogger.