Safari Subuh Sebagai Sarana Kapolres Aceh Timur Dalam Jalin Sinergitas Kemitraan Dengan Masyarakat


Tribrata News Aceh Timur-Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro S.I.K, M.H terus berupaya memperkuat sinergitas kemitraan dengan masyarakat melalui Program Safari Subuh.
Seperti halnya pada Minggu (28/10/2018) Kapolres Aceh Timur bersama sejumlah pejabat utama polres melakukan Safari Subuh di Mesjid Baitul Muttaqin. Kecamatan Darul Aman (Idi Cut) dengan imam Tgk. Yakob dari Dayah Keude Blang, Kecamatan Idi Rayeuk.
Kapolres Aceh Timur mengajak masyarakat untuk lebih menggalakkan Sholat berjama’ah di mesjid ataupun mushola untuk lebih mempererat tali silaturahim.
“Sholat berjama’ah dapat menghindarkan fitnah, dan salah satu cara untuk menjemput berkah. Oleh karena itu mari kita laksanakan Sholat Subuh berjamaah dengan rutin,” ujarnya.
Kapolres Aceh Timur juga mengajak dan berharap dukungan serta kerjasamanya dari seluruh warga untuk ikut berperan secara aktif dalam mensukseskan jalannya pesta demokrasi berupa Pemilihan Umum 2019, serta minta kepada seluruh warga untuk tidak mempermasalahkan adanya suatu perbedaan pilihan, jangan sampai karena adanya perbedaan pilihan dapat menjadikan suatu permusuhan.
Lebih lanjut ia mengatakan bahwasannya perbedaan pilihan menjadi suatu hal yang biasa dalam era demokrasi semacam ini, bagi warga yang sudah mempunyai hak pilih hendaknya mengunakan hak pilihnya sesuai dengan keinginan dan hati nurani masing masing serta warga harus menghindari adanya isu sara maupun monay politik. Himbau AKBP Wahyu Kuncoro.
Kemudian terkait dengan situasi kamtibmas secara nasional saat ini, pihaknya meminta kepada masyarakat agar tidak terprovokasi dengan informasi atau berita yang belum tentu kebenaranya (Hoax).
“Dengan Program Safari Subuh ini kami dapat menyapa masyarakat, dan menginformasikan setiap hal kepada masyarakat guna untuk wujudkan kondusifitas kamtibmas wilayah hukum Polres Aceh Timur sekaligus bisa dijadikan sarana untuk menyerap aspirasi dan informasi dari masyarakat,” jelas Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H. (Iwan Gunawan).
Safari Subuh Sebagai Sarana Kapolres Aceh Timur Dalam Jalin Sinergitas Kemitraan Dengan Masyarakat Safari Subuh Sebagai Sarana Kapolres Aceh Timur Dalam Jalin Sinergitas Kemitraan Dengan Masyarakat Reviewed by Polres Atim on Oktober 28, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Technology

test
Diberdayakan oleh Blogger.