Safari Subuh, Upaya Kapolsek Idi Tunong Agar Bisa Selalu Dekat Dengan Seluruh Elemen Masyarakat - TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Breaking

BANNER 728X90

Sabtu, 27 Oktober 2018

Safari Subuh, Upaya Kapolsek Idi Tunong Agar Bisa Selalu Dekat Dengan Seluruh Elemen Masyarakat


Tribrata News Aceh Timur-Dalam rangka merekatkan jalinan sinergitas kemitraan sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas, Kapolsek Idi Tunong Iptu Muhammad Musa memiliki kiat jitu yakni dengan melaksanakan Safari Subuh ke sejumlah mesjid maupun meunasah (mushola) di wilayah hukumnya.
Seperti pada Sabtu (27/10/2018) pagi Iptu Muhammad Musa bersama sejumlah anggotanya melaksanakan Sholat Subuh berjamaah di Mesjid Babus Sallam Gampong Keude Keumuneng.
Shalat Subuh berjamaah kali ini dengan Imam Tgk. Ramli dari Gampong Bantayan Barat Kecamatan Idi Tunong dilanjutkan dan do’a bersama diakhiri dengan Tausiyah oleh Tgk. Razali dari Kecamatan Idi Rayeuk yang mengambil tema;" Besarnya Nilai Dan Pahala Yang Terkandung Pada Ibadah Shalat Subuh".
Dalam kesempatan tersebut usai tausiyah Kapolsek Idi Tunong menyampiakan bahwa Polres Aceh Timur bersama seluruh polsek jajaranya melaksanakan program untuk Sholat Wajib berjamaah dengan warga. Hal tersebut untuk mendekatkan diri dengan seluruh lapisan masyarakat dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif. Terang Iptu Muhammad Musa.
Kemudian terkait dengan situasi kamtibmas secara nasional saat ini, Iptu Muhammad Musa menghimbau kepada masyarakat agar tidak terprovokasi dengan informasi atau berita yang belum tentu kebenaranya (Hoax), misalnya masalah pembakaran bendera Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) juga dalam menghadapi pelaksanaan Pemilu 2019 agar masyarakat tetap menjaga iklim yang kondusif, hindari perpecahan di masyarakat karena adanya perbedaan pilihan. Himbau Kapolsek Idi Tunong Iptu Muhammad Musa. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar