Circle Gallery

Minggu, 07 Oktober 2018

Sambang Desa, Anggota Polsek Peureulak Timur Himbau Warga Agar Waspada Terhadap Gangguan Kamtibmas


Tribrata News Aceh Timur-Salahsatu upaya dini dalam harkamtibmas wilayah adalah dengan memberikan himbauan agar masyarakat lebih waspada dan mengetahui situasi terkini.
Seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Peureulak Timur Brigadir Fandy S bersama Brigadir Ibrahim melaksanakan sambang desa ke Gampong Seuneubok Jalan, Minggu (07/10/2018).
Pada kesempatan tersebut Brigadir Fandy S bersama Brigadir Ibrahim mengajak semua pihak untuk sama-sama berkoordinasi terhadap perkembangan situasi terkini.
“Kami menghimbau agar berhati-hati akan tindak kejahatan curas, curat dan curanmor yang banyak mengincar rumah-rumah warga yang kosog. Apapun yang terlihat mencurigakan bagi masyarakat supaya bisa melaporkan kepada pihak kepolisian terdekat.” Ujar Brigadir Fandy S dan Brigadir Ibrahim.
Kapolsek Peureulak Timur, Ipda Deny Albar, S.H mengatakan, seluruh anggota kami terutama Bhabinkamtibmas selalu kita kedepankan guna menyampaikan pesan kamtibmas dan dapat memberikan pengaruh positif bagi keamanan dan kenyamanan masyarakat. Terangnya. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar