Sambangi Nelayan, Anggota Polsek Simpang Ulim Titipkan Pesan Kamtibmas


Tribrata News Aceh Timur-Himbauan kamtibmas kepada masyarakat terus dilakukan oleh Kepolisian Sektor Simpang Ulim agar situasi maupun kamtibmas di wilayahnya dalam kondisi keamanan dan terus terjaga.
Seperti yang dilakukan oleh salahsatu anggota Polsek Simpang Ulim Brigadir Reza Andika dengan menyambangi nelayan di Gampong Kuala Simpang Ulim, Senin (15/10/2018) dan memberikan himbauan kamtibmas kepada para nelayan.
Kapolsek Simpang Ulim Iptu Dasril, S.E mengatakan dengan kegiatan semacam ini melalui pendekatan yang persuasip kepada para nelayan, masyarakat bisa menerima arahan kami yang pada akhirnya akan menekan pada tingkat kriminalitas di seputaran pantai.
“Kami juga memberikan himbauan kamtibmas kepada para nelayan yang akan melaut agar berhati-hati dan waspada pada saat mencari ikan karena cuaca di tengah laut tidak menentu, selain itu agar tidak memarkir kendaraannya di sembarang tempat saat di tinggal ke tengah laut, hal ini demi keamanan. Yang tidak kalah pentingnya, kami berharap kepada kelompok nelayan bersinergi dan dapat bekerja sama dengan pihak Polri guna membantu dalam mewujudkan keamanan dan kenyamanan warga masyarakat.” Terang Kapolsek Simpang Ulim Iptu Dasril, S.E. (Iwan Gunawan).
Sambangi Nelayan, Anggota Polsek Simpang Ulim Titipkan Pesan Kamtibmas Sambangi Nelayan, Anggota Polsek Simpang Ulim Titipkan Pesan Kamtibmas Reviewed by Polres Atim on Oktober 15, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Technology

test
Diberdayakan oleh Blogger.