Jumat, 05 Oktober 2018

Sapa Warga Saat Patroli, Wujud Kedekatan Anggota Polsek Simpang Jernih Dengan Masyarakat


Tribarata News Aceh Timur-Secara rutin dan berkesinambungan Polsek Simpang Jernih selalu melaksanakan kegiatan patroli dan dialogis bersama warga untuk berikan himbauan dan sampaikan pesan-pesan kamtibmas secara langsung kepada warga, guna untuk mewujudkan kemitraan dalam mewujudkan kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).
Seperti yang terlihat pada Jum’at (05/10/2018) dua anggota Polsek Simpang Jernih, Bripka Suharyono bersama Brigadir T. Arif Afandy yang melakukan patroli ke Gampong Pante Kera dengan menyisir pemukiman penduduk serta menyapa dan dialogis dengan warga masyarakat yang sedang beraktivitas.
Dalam kegiatan patroli dialogis tersebut Bripka Suharyono bersama Brigadir T. Arif Afandy tidak lupa pula untuk menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat, untuk ikut serta membantu aparat kepolisian guna dalam menjaga keamanan lingkungan.
Sementara itu, Kapolsek Simpang Jernih Iptu Syamsuddin mengatakan bahwa pihaknya telah memerintahkan kepada seluruh personil untuk selalu meningkatkan kegiatan patroli, dengan sasaran pemukiman penduduk, perkantoran, perbankan dan tempat-tempat rawan terjadinya gangguan Kamtibmas lainnya.
“Dengan adanya kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat yang melaksanakan patroli, diharapkan akan dapat menekan terjadinya kerawanan dan kejahatan yang meresahkan masyarakat, sehingga akan dapat tercipta situasi Kamtibmas yang aman kondusif di wilayah Simpang Jernih.” tutur Iptu Syamsuddin. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar