Satbinmas Polres Aceh Timur Beri Penyuluhan Narkoba Kepada Warga Binaan Rutan Cabang Idi


Tribrata News Aceh Timur-Sebagai upaya dalam mencegah peredaran narkoba di tengah masyarakat tak hanya di lakukan di masyarakat luas, namun turut dilakukan dari balik rumah tahanan (rutan).
Hal ini yang dilakukan oleh KBO Satuan Binmas Polres Aceh Timur Ipda Sukemi bersama sejumlah anggota yang lain berkunjung ke Rumah Tahanan (Rutan) Cabang Idi guna melakukan pembinaan dan penyuluhan (Binluh) kepada warga binaan, Senin (24/10/2018).
"Pembinaan dan penyuluhan kita lakukan kepada warga binaan agar tidak menjadi pelaku dan Korban peredaran narkoba,"ujar Kasat Binmas Polres Aceh Timur Iptu Azman, M.A, S.H, M.H.
Hal ini dikatakannya peredaran narkoba tidak hanya bisa terjadi di luar rutan, namun bisa saja melibatkan penghuni rutan, makanya sebelum hal ini terjadi, pihaknya memberikan antisipasi dini pencegahan peredaran narkoba. (Iwan Gunawan).
Satbinmas Polres Aceh Timur Beri Penyuluhan Narkoba Kepada Warga Binaan Rutan Cabang Idi Satbinmas Polres Aceh Timur Beri Penyuluhan Narkoba Kepada Warga Binaan Rutan Cabang Idi Reviewed by Polres Atim on Oktober 24, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Technology

test
Diberdayakan oleh Blogger.