Kamis, 04 Oktober 2018

Satlantas Polres Aceh Timur Ajak Pelajar SMU Negeri 1 Idi Rayeuk Sebagai Pelopor Tertib Berlalu Lintas


Tribrata News Aceh Timur-Kepolisian Resor Aceh Timur menggandeng seluruh elemen masyarakat termasuk pelajar untuk menjadi pelopor tertib berkendaraan di jalan raya sekaligus menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu-lintas (Kamseltibcar) dalam berlalu lintas.
"Kami mengajak pelajar SMU Negeri 1 Idi Rayeuk agar mereka selalu mengutamakan keselamatan di jalan. Ini penting untuk menciptakan kesadaran berlalu lintas," ujar Kasat Lantas Polres Aceh Timur, Iptu Ritian Handayani, S.I.K, Kamis (04/10/2018).
Sebagai tindak lanjut upaya itu, pada pagi tadi Kanit Dikyasa Satlantas Polres Aceh Timur, Brigadir Nurrochman melakukan tatap muka dan silaturahmi dengan sejumlah pelajar SMU Negeri 1 Idi Rayeuk.
Ditambahkanya, dalam kesempatan tersebut Kanit Dikyasa mengimbau kepada para siswa-siswi SMU Negeri 1 Idi Rayeuk agar dapat bersama-sama menjadi pelopor dalam berlalu-lintas dengan mematuhi peraturan berlalu-lintas.
"Kegiatan itu juga sebagai ajang silaturahmi Polri utamanya Satuan Lalu-lintas Polres Aceh Timur dengan para pelajar guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. " kata Brigadir Nurrochman. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar