Saweu Sikula, Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Jernih Menjadi Pembina Upacara Di SMP Negeri 1 - TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Breaking

BANNER 728X90

Senin, 15 Oktober 2018

Saweu Sikula, Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Jernih Menjadi Pembina Upacara Di SMP Negeri 1


Tribrata News Aceh Timur-Salahsatu prioritas pembangunan pendidikan adalah peningkatan mutu pendidikan sebagai jawaban terhadap kerterpurukan sumber daya manusia (SDM) Indonesia di era globalisasi. Peningkatan kualitas SDM ini hanya dapat dipenuhi dengan penyiapan peserta didik dan generasi muda yang aktif, dinamis dan mampu menjawab tantangan global.
Hal tersebut disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Polsek ranto Peureulak Brigadir Dadang Irawan saat menjadi pembina upacara di SMP Negeri 1 Simpang Jernih, pada Senin (15/10/2018).
Ia berharap agar para pelajar SMP Negeri 1 Simpang Jernih  mampu berprestasi dalam menuntut ilmu yaitu dengan cara meningkatkan mutu giat belajar yang aktif dan rajin. Ujarnya
Selain itu, diharapkan pula agar para pelajar SMP Negeri 1 Simpang Jernih mematuhi aturan-aturan yang diterapkan pihak sekolah. Jangan sampai terpengaruh dengan lingkungan yang kurang bertanggungjawab sehingga dapat merugikan diri sendiri maupun orangtua.
Kapolsek Simpang Jernih Iptu Syamsuddin mengatakan, dengan kegiatan ini bisa terjalin hubungan yang baik antara Polri dlam hal ini Polsek Simpang Jernih dengan pihak sekolah sehingga terjalin kerjasama dalam menjaga kamtibmas dan gangguan keamanan, baik di sekolahan guna menciptakan situasi yang aman, nyaman dan kondusif. Terangnya. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar