Circle Gallery

Jumat, 12 Oktober 2018

Saweu Sikula Ke MAN 2, Bhabinkamtibmas Polsek Peuereulak Himbau Pelajara Agar Berhati-hati Dalam Menggunakan Handphone


Tribrata News Aceh Timur-Untuk mengantisipasi dan pencegahan kenakalan remaja di lingkungan, penyalahgunaan narkotika, bullying, dan kenakalan remaja lainya, bertempat di Madarasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Peulereulak yang terletak di Gampong Keumuning, Bhabinkamtibas Polse Peuereulak Bripka Fahrol Razi bersama Brigadir Agus Satria memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada pelajar kelas III di sekolah tersebut.
Ini adalah suatu upaya untuk memantau para pelajar supaya tidak terjerumus kedalam pergaulan yang bersifat negatif. Banyak sekarang pelajar dalam pergaulannya bertindak sepeti menganiaya dan membully teman sendiri juga dalam bersosial media melalui handphone. Ujar Bripka Fahrol Razi.
Untuk itu, lanjutnya untuk itu kami berpesan kepada para murid-murid khususannya pelajar MAN 2 Peuereulak ini untuk selektif dan bijaksana dalam berinteraksi di media sosial, jangan sampai disalah gunakan misal meng share tulisan, berita dan gambar dengan sumber yang tidak jelas melalui media sosial yang berdampak pada sesuatu hal yang bisa mengganggu kamtibmas. Jelas Bripka Fahrol Razi.
Kapolsek Peuereulak AKP Simson Purba, S.H mengatakan, bersamaan dengan Operasi Mantab Brata Rencong 2018, kami juga menghimbau dan mengajak para pelajar untuk berhati-hati dan cerdas dalam menggunakan smartphone juga gadget dalam berinteraksi di media sosial. Himbaunya.(Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar